Contoh Procedure Text How to Use Go-Jek App dan Artinya

Contoh Procedure Text ~ Dengan kecangghan teknologi zaman sekarang ini, hampir segala sesuatu bisa dilakuan melalui smartphone. Salah satu diantaranya adalah memesan layanan ojek. Yup, ada banyak aplikasi penyedia jasa antar dengan menggunakan sepeda motor, atau yang lebih dikenal dengan sebutan ojek. Dan salah satunya adalah Go-Jek. Berikut ini akan saya buat cara menggunakan aplikasi Go-Jek ke dalam contoh procedure text. Semoga bermanfaat. | AZ Bahasa Inggris

Procedure Text, Contoh Procedure Text, Contoh Singkat Procedure Text, Contoh Pendek Procedure Text, Contoh Procedure Text dan Artinya, Contoh Procedure Text beserta Gambarnya, Pengertian Procedure Text, Generic Structure Procedure Text.
Contoh Procedure Text How to Use Go-Jek App dan Artinya | www.az-bahasainggris.blogspot.com

How to Use Go-Jek App

Go-Jek is the first app which provides a transportation service uisng a motorbikes. This app is so popular in big cities in Indonesia. By using Go-Jek app you can order a 'ojek' service, goods-delivery, even ordiering food, and many more. For those who do not know how to use Go-Jek app, here are some steps you should know.

Steps:
  1. First, open the App Store or Google Play Store on your smartphone.
  2. Find the Go-Jek app and install the app.
  3. Once the application is installed, you must register an account first. Press the Sign Up button on the app.
  4. Enter all the requested data correctly. Go-Jek will send a verification code to the number you registered. Enter the code into the Go-Jek app.
  5. The last, select the service you want to use.

Arti/Terjemahan:

Cara Menggunakan Aplikasi Go-Jek

Go-Jek adalah aplikasi pertama yang menyediakan layanan transportasi dengan menggunakan sepeda motor. Aplikasi ini sangat populer di kota-kota besar di Indonesia. Dengan menggunakan aplikasi Go-Jek kamu bisa memesan layanan 'ojek', pengiriman barang, bahkan memesan makanan dan masih banyak lagi. Bagi yang belum tahu cara menggunakan aplikasi Go-Jek, berikut beberapa langkah yang harus anda ketahui.
Langkah-langkah
  1. Pertama, buka App Store atau Google Play Store di ponsel cerdas Anda.
  2. Temukan aplikasi Go-Jek dan pasang aplikasi.
  3. Setelah aplikasi terinstal, Anda harus mendaftarkan akun terlebih dahulu. Tekan tombol Sign Up di aplikasi.
  4. Masukkan semua data yang diminta dengan benar. Go-Jek akan mengirimkan kode verifikasi ke nomor yang Anda daftarkan. Masukkan kode ke aplikasi Go-Jek.
  5. Terakhir, pilih layanan yang ingin Anda gunakan.

Itulah Contoh Procedure Text How to Use tentang cara menggunakan Go-Jek App, semoga dari contoh di atas teman-teman sekalian dapat lebih mengerti dan paham tentang apa itu procedure text dan generic structurnya. Jika ada pertanyaan barkaitan dengan contoh proceudre text di atas, teman-teman bisa menuliskannya melalui kolom komentar di bawah. Terima kasih atas perhatian dan partisipasinya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Contoh Procedure Text How to Use Go-Jek App dan Artinya"

Posting Komentar