Contoh Proceudre Text How to Use Google Translate dan Artinya

Contoh Procedure Text ~ Informasi yang tersedia di internet sangat beragam, baik dari segi isi maupun bahasa. Bagi mereka yang terkendala bahasa dalam mengakses suatu informasi, mungkin google translate adalah jawaban paling tepat. Yup, google translate adalah situs milik google yang berguna untuk menerjemahkan suatu bahasa ke bahasa yang lain. Langkah-langkah cara menggunakan google translate saya akan hadirkan sebagai contoh procedure text hot to use. Seperti contoh procedure text lainnya, contoh di bawah ini akan saya buat singkat/pendek dan juga disertai arti/terjemahannya. | AZ Bahasa Inggris

Procedure Text, Contoh Procedure Text, Contoh Singkat Procedure Text, Contoh Procedure Text dan Artinya, Contoh Procedure Text beserta Gambarnya, Contoh Procedure Text How to Make, Pengertian Procedure Text, Generic Structure Procedure Text.
az-bahasainggris.blogspot.com | Contoh Proceudre Text How to Use Google Translate dan Artinya

How to Use Google Translate

Google translate is so useful for those who still strugle in translating one language to another. Google translate will assist you to translate any language you type into language you want. For those who don't know how to use google translate, here are some steps to use google translate.

Steps:
  1. Open https://tranlsate.google.com in your browser.
  2. Select the language you want to translate or just copy/write the text and let the google detect the language.
  3. Select the output language on the right side.
  4. Copy or write the text you want to translate.
  5. The text will be translated automatically and  will appear on the right coloum.

Arti/Terjemahan:

Cara Menggunakan Google Translate

Google translate sangat berguna bagi mereka yang masih berusaha dalam menerjemahkan satu bahasa ke bahasa lainnya. Google translate akan membantu kamu menerjemahkan bahasa yang kamua ketik ke dalam bahasa yang kamu inginkan. Bagi yang belum tahu cara menggunakan google translate, berikut beberapa langkah untuk menggunakan google translate.

Langkah-langkah:
  1. Buka https://tranlsate.google.com di browser kamu.
  2. Pilih bahasa yang ingin kamu terjemahkan atau salin/ tulis saja teks dan membiarkan google mendeteksi bahasanya.
  3. Pilih bahasa output di sisi kanan.
  4. Salin atau tulis teks yang ingin kamu terjemahkan.
  5. Teks akan diterjemahkan secara otomatis dan akan muncul di kolom sebelah kanan.

Itulah Contoh Procedure Text How to Use Google Translate, semoga bisa bermanfaat bagi teman-teman sekalian. Apabila ada kesalahan baik dari segi penjelasan, penulisan, maupun terjemahan, mohon tulis kesalahan tersebut di kolom komentar di bawah agar bisa dibetulkan dengan segera. Terima kasih atas perhatian dan partisipasinya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Contoh Proceudre Text How to Use Google Translate dan Artinya"

Posting Komentar